POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 08 April 2016

Gerakan Jum’at Bersih Unsur Muspika Kec. Tibawa, Bongomeme, Dungaliyo bersama Masyarakat.









Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – “Kebersihan adalah bagian dari iman”. Itulah ungkapan yang menjadi Slogan dari Kegitan Gerakan Jum’at bersih yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan Tibawa, Bongomeme dan Dungaliyo dengan melibatkan unsur Kepolisian Sektor Tibawa, Bongomeme, Koramil, para kepala desa serta seluruh masyarakat di tiga kecamatan Jum’at (08/04/16) jam 08.00 wita.
Dengan melibatkan unsur muspika, kegiatan ini diikuti langsung oleh Kapolsek Tibawa bersama Anggotanya, Kapolsek Bongomeme yang membawahi 2 Kecamatan  yakni Kec. Bongomeme dan Kec. Dungaliyo beserta anggotanya, para camat, Danramil,  dan seluruh masyarakat antusias membersihkan lingkungannya masing-masing.
untuk wilayah Tibawa, Kapolsek Tibawa bersama anggota dan masyarakat membersihkan lingkungan di desa tolotio. Sedangkan untuk wilayah bongomeme, dungaliyo, anggota dan masyarakat membersihkan lingkungan diperbatasan kec. Dungaliyo dan tibawa.
Selain menumbuhkan rasa kekeluargaan diantara masyarakat dan aparat baik dilingkungan pemerintahan kecamatan sampai desa, juga mampu memberikan kenyamanan dan keindahan dilingkungan masing-masing.
Olehnya itu, kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat khususnya yang berada di tiga kecamatan yakni Kec. Tibawa, Bongomeme dan Dungaliyo. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar