POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 04 April 2016

Serah Terima Jabatan Kabag Ren Dan Kapolsek Batudaa Dilingkungan Polres Gorontalo.







   
Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Sabtu (02/04/16) jam 08.00 wita bertempat di lapangan Tenis Polres Gorontalo, Serah terima jabatan Kabag Ren dari Kompol Ramlah Pulumoduyo kepada Kompol Gani dan jabatan Kapolsek Pulubala dari Iptu Sumardi Batiti kepada Ipda Emil, SH yang disaksikan langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK.
Kegiatan yang dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Gorontalo bersama pengurus, Waka Polres Gorontalo Kompol Zulkarnain, SIK, para kabag, kasat, kapolsek, kasie perwira dan seluruh anggota polres gorontalo itu berlangsung hikmat.
Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan yang terjadi diorganisasi kepolisian khususnya dipolres gorontalo merupakan hal wajar dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta promosi jabatan.
Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya diucapkan Kapolres Gorontalo kepada pejabat lama yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan, Serta telah memperlihatkan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas.
Disamping itu Kapolres mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan kepada saudara untuk mengemban tugas, Kenali wilayah dan segera menyesuaikan diri  di Polres Gorontalo.
Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolres berharap agar kegiatan serah terima jabatan ini dijadikan momentum untuk meingkatkan kinerja dalam mengantisipasi setiap perubahan dan perkembangan situasi khususnya diwilayah hukum polres gorontalo.
Setelah kegiatan serah terima jabatan, kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut di ruang rapat titimenga polres gorontalo oleh pejabat lama dan pejabat baru. Selain itu kapolres memberikan cendera mata kepada pejabat lama yang akan bertugas ditempat yang baru. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar