POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 08 April 2016

Anev Gelar Operasi Bulanan Triwulan I Tingkat Polres Gorontalo.








Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Bertempat di Ruang Rapat Titimenga Polres Gorontalo Rabu (06/04/16) jam 09.00 wita, dilaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi Gelar Operasi Bulanan Triwulan I Tingkat Polres Gorontalo.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK, yang didampingi oleh Waka Polres Gorontalo KOMPOL Zulkarnain, SIK, serta dihadri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek dan perwira staf jajaran polres Gorontalo.
Pada kegiatan kali ini, Kapolres lebih menekankan kepada penanganan kasus baik itu yang berada di Polres maupun Polsek. “ sesegera mungkin anda selesaikan setiap laporan kasus yang ditangani, baik itu di Polsek maupun yang ditangani oleh Polres. Lakukan koordinasi apabila mengalami hambatan” ucap Kapolres Gorontalo.
Selain itu Kapolres Juga menyinggung tentang operasi bersinar yang saat ini digelar oleh Polri. Dimana perlunya peran aktif dari setiap anggota bhabinkamtibmas untuk mengkampanyekan gerakan anti narkoba di wilayah binaannya masing-masing.
Disamping itu juga Kapolres mengecek sudah sejauh mana kesiapan pengamanan Polres Gorontalo dalam rangka kunjungan Bpk. Presiden RI  Ir. Joko Widodo ke gorontalo dalam waktu dekat ini untuk mengresmikan Bandar Udara Djalaludin Gorontalo yang notabene berada di wilayah hukum Polres Gorontalo. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar