POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 09 April 2016

Anggota Polsek Tolangohula Gatur di Jembatan Darurat di Desa Molohu.







Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Untuk memberikan rasa nyaman khususnya bagi para pengguna jalan yang melintas di Desa Molohu Kec. Tolangohula Kab. Gorontalo, Kepolisian Sektor Tolangohula melakukan pengaturan Lalu Lintas dan memberikan himbauan khusus pengguna jalan, sabtu (09/04/16) jam 07.00 wita.
Kegiatan ini dilakukan oleh karena diruas jalan yang tepatnya di Desa Molohu Kec. Tolangohula tersebut sedang berlangsung pengerjaan jembatan permanen, dan saat ini masyarakat melintas di jalur tersebut masih menggunakan jembatan darurat.
“kami dari Polsek Tolangohula telah memploting anggota untuk melaksanakan pengaturan di tempat tersebut, guna mencegah kemacetan. Disamping itu anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas di jembatan agar selalu berhati-hati, mengingat jembatan darurat tersebut hanya terbuat dari potongan-potongan pohon kelapa” ucap IPTU Donsu Yunus yang tidak lain sebagai Kapolsek Tolangohula.
Dengan adanya kehadiran anggota yang melakukan pengaturan di jalur tersebut, membuat masyarakat yang melitas merasa nyaman dan tertib.
“kegiatan pengaturan ini kami lakukan sampai pengerjaan jembatan permanen selesai” pungkas IPTU Donsu. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar