POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 08 April 2016

Tangkal Radikalisme, Polres Gorontalo Koordinasi Dengan Capil Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara.




Limbotoresgorontalo,  Limboto – Dalam rangka mencegah kegiatan radikalisme khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Gorontalo dan mendukung program quick win Kapolri tentang Radikal dan Deradikalisasi, Kepolisian Resor Gorontalo dalam Hal ini Satuan Intelkam yang di pimpin oleh KBO intelkam IPDA M. Yudi Setiawan melaksanakan koordinasi dengan Kepala Badan Catatan Sipil Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara Selasa (05/04/2016).
Dalam kesempatannya, KBO intelkam IPDA M. Yudi Setiawan menuturkan kepada masing-masing Kepala Badan Catatan Sipil baik di Kab. Gorontalo maupun Kab. Gorontalo Utara  untuk bersama-sama mendukung serta bekerjasama dalam upaya menentang kegiatan Radikalisme yang berada di Wilayah hukum Polres Gorontalo dengan cara berkoordinasi dan memberikan informasi kepada pihak polres gorontalo bilamana menemukan identitas penduduk / ataupun pendatang yang asal usulnya tidak jelas.
Kegiatan tersebut disambut baik oleh masing-masing Kepala Badan, Dimana dengan adanya kerjasama ini, bisa memperkecil dan mendeteksi kegiatan radikalisme yang berada di Wilayah Hukum Polres Gorontalo.
Selain itu juga, IPDA Yudi mensosialisasikan tentang pengurusan SKCK online yang nantinya akan terintegrasi dengan data kependudukan khususnya bagi masyarakat yang telah memilik E-KTP yang berada di wilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar