POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 30 November 2015

KAPOLRES MEMBERIKAN REWARD DAN PUNISHMENT KEPADA SATUAN KERJA / SATUAN FUNGSI DILINGKUNGAN POLRES GORONTALO



Limboto - (01/12/15) Bertempat di Lapangan Tenis Polres Gorontalo, Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK memimpin upacara Pemberian Reward dan Punishment kepada satuan kerja / satuan fungsi di lingkungan Polres Gorontalo, yang di hadiri oleh Waka Polres Gorontalo, Para Kabag, Kasat, Kasi serta seluruh Anggota Polres Gorontalo.



Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut program Quick Wins Kapolri dengan maksud memberikan motivasi kepada personil agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat juga memperhatikan Keamanan, Ketertiban, Kebersihan, Keindahan dan Kerapian khususnya dilingkungan kerjanya masing-masing.



Adapun  kegiatan P5K (Program Keamanan, Ketertiban, Kebersihan, Keindahan dan Kerapian) ini dalam penilainnya dilakukan secara objektif dan transparan oleh panitia yang telah dibentuk. Dimana dilakukan penilaian setiap bulannya serta diumumkan satuan kerja mana yang mendapat nilai tertinggi dan terendah dalam hal P5K. bagi satuan kerja yang mendapat nilai tertinggi akan diberikan Reward berupa Bendera Kebersihan, sedangkan untuk satuan kerja yang mendapat nilai terendah diberikan punishment berupa bendera tengkorak.



Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada Sie Propam yang telah mendapat penghargaan nilai tertinggi dengan harapan agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Sedangkan untuk Sat. Binmas yang mendapat nilai terendah, Kapolres menghimbau agar kiranya segera melakukan pembenahan khususnya berkaitan dengan P5K supaya kedepannya tidak mendapat penilaian yang sama.

Dalam upacara tersebut Kapolres juga menyerahkan Bendera secara simbolis kepada satuan kerja yang mendapat nilai tertinggi dan terendah.
 



0 komentar:

Posting Komentar