POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 12 Januari 2016

SOSIALISASI PAGU DEFINITIF DAN PENYERAHAN RENCANA PENDISTRIBUSIAN ANGGARAN POLRES GORONTALO TAHUN ANGGARAN 2016.












Limboto - (12/01/16) Bertempat di Gedung Grand Dinar Hall Limboto, Kegiatan Sosialisasi Pagu Definitif dan Penyerahan Rendisgar Polres Gorontalo tahun Anggaran 2016 dipimpin langusung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK yang didampingi oleh Waka Polres Gorontalo KOMPOL Syafrudin S. Sakti, SIK. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wita tersebut diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, Perwira dan seluruh Urmin dan Kaisum Polsek Jajaran Polres Gorontalo.
Adapun kegiatan tersebut diawali dengan Penyerahan Pagu Definitif oleh Kapolres Gorontalo kepada Bag, Sat dan Polsek dengan diwakili oleh Kabag Ops Polres Gorontalo KOMPOL Moh. Mukhson, SH, SIK, MH, Kasat Binmas AKP Radha Y. Jali, SE, Kapolsek Limboto AKP Sofyan Abubakar, SE, dan Kapolsek Limboto Barat IPTU Sucandif Otaya yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Integritas yang disaksikan langsung oleh Kapolres Gorontalo.
Dalam sambutannya Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa Anggaran Polres Gorontalo memang dari Tahun ketahun mengalami Kenaikan. Apalagi untuk tahun 2016 Anggaran Polres Gorontalo naik signifikan. Olehnya itu Kapolres mengharapakan kepada seluruh Bag, Sat, dan Polsek untuk mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukannya.
Setelah Kapolres memberikan arahan, Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi dari Biro Rena Polda Gorontalo dan Bid Keu Polda Gorontalo.

0 komentar:

Posting Komentar