POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 29 Juni 2015

51 ANGGOTA POLRES GORONTALO NAIK PANGKAT



Limboto – (30/06/15) Bertempat di Lapangan Tenis Polres Gorontalo, Selasa 30 Juni 2015 jam 09.00 wita telah di gelar upacara kenaikan pangkat Periode 01 Juli 2015 Anggota Polres Gorontalo yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK yang di hadiri oleh Waka Polres Gorontalo, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira serta Anggota dan Bhayangkari Cabang Polres Gorontalo.
Adapun personil yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat di Polres Gorontalo yakni sebanyak 51 Personil yang terdiri dari Ipda ke Iptu 1 (satu) orang, Iptu ke AKP 1 (satu) orang, Bripka ke Aipda 1 (satu) orang, Brigadir ke Bripka 32 orang, Briptu ke Brigadir 16 orang.
Dalam sambutannya Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo,SIK menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah merupakan suatu hak ataupun pemberian yang datangnya secara tiba-tiba, namun kenaikan pangkat ini diberikan melalui proses seleksi yang panjang dengan beberapa kriteria penilaian sebagai persayaratan dan pertimbangan pimpinan. Yang intinya kenaikan pangkat yang diberoleh ini adalah melaksanakan hasil jerih payah dalam melaksanakan tugas yang diraih dan diperjuangkan secara sungguh-sungguh. Disamping itu kenaikan pangkat sebagai wujud dari suatu pengabdian kepada negara, khususnya kepada kepolisian negara republik indonesia sekaligus pertanggungjawaban kepada tuhan yang maha esa, bangsa dan masyarakat serta keluarga.
Ditambahkan pula oleh Kapolres bahwa dengan dinaikkannya pangkat setingkat lebih tinggi, maka secara otomatis beban tugas dan tanggung jawab yang diemban bukanlah menjadi ringan namun bertambah berat.
Sebagai penutup kapolres gorontalo mengungkapkan bahwa khsusnya kepada anggota yang naik pangkat selamat dan kiranya dijadikan motivasi serta semangat kerja untuk meraih prestasi dalam melaksanakan tugas yang lebih baik terutama dalam mewujudkan postur polri yang moderen sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang terpercaya dalam melidungi masyarakat dan menegakkan hukum, serta Selamat menjalankan ibadah puasa 1436 H dan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-69 tahun 2015.
Setelah kegiatan Korps Raport, kemudian dilanjutkan dengan Jabatan tangan kepada personil yang naik pangkat diwali oleh Kapolres Gorontalo bersam Ibu yang kemudian di lanjutkan oleh para anggota.



0 komentar:

Posting Komentar