POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 29 Juni 2015

KAPOLRES GORONTALO BAGIKAN MAKANAN SAHUR



Limboto – Minggu 28 Juni 2015 jam 02.00 wita dini hari, Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK yang di dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Gorontalo berserta staff dan dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo, Para Kabag, Kasat serta Anggota Polres Gorontalo menggelar kegiatan sosial yakni membagikan makanan sahur kepada warga kab. Gorontalo.
Sebanyak 250 paket makanan yang di bagikan oleh Kapolres Gorontalo kepada warga yang ditemui dijalan, penjaga siskamling maupun anggota TNI  yang bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab. Gorontaloyang tersebar dibeberapa wilayah yaitu Kec. Limboto, Telaga dan Telaga Biru.
Adapun kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka menyambut HUT POLRI yang ke -69 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2015.
Selain itu juga Polres Gorontalo meningkatkan pengamanan di wilayahnya dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan untuk memberikan kenyamanan bagi umat Islam melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan, serta akan meningkatkan pengamanan agar situasi semakin kondusif, dan akan menambah personil pada pos jaga maupun patroli pada malam hari di wilayah yang rawan terjadi tindak kriminalitas.

0 komentar:

Posting Komentar