POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 28 September 2016

Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan Eksekusi Tanah Warisan Di Pulubala.







Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Jajaran Kepolisian Resor Gorontalo bersama Polsek Pulubala lakukan pengamanan eksekusi bangunan dan tanah warisan dengan tergugat H. Yunus Bin Danial Laiya, dkk yang berada di Desa Pongogaila dan Desa Pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo Selasa (27/09/16) jam 10.00 wita.

Eksekusi ini dilaksanakan oleh pengadilan agama Limboto yang mengacu pada putusan nomor 0176/Pdt.G/2012/PA Lbt tanggal 18 Desember 2012. Dimana diawali dengan pembacaan putusan oleh juru sita dengan disaksikan kedua belah pihak baik penggungat maupun tergugat.

Adapun kegiatan eksekusi ini melibatkan alat berat berupa eskavator untuk mempercepat proses pembongakaran bangunan serta melibatkan aparat dinas pertanahan kab. Gorontalo untuk melakukan proses pengukuran lahan yang bersengketa.

Walau sempat terjadi adu mulut dengan pihak tergugat, namun situasi bisa dikendalikan dan proses eksekusi berjalan aman dan lancar.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Wawan Andi S. SH, SIK dengan melibatkan + 40 Pers gabungan polres dan Polsek Pulubala. (L_Humas )

0 komentar:

Posting Komentar