POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 22 September 2016

Tangis Haru Anggota dan Bayangkari Iringi Pelepasan Kapolres Lama Bersama Ibu.








Limbotoresgorontalo.blospot.co.id,  Limboto – Memang tidak bisa dibendung tangis haru anggota polres gorontalo dan Bhayangkari cabang gorontalo saat mengiringi prosesi acara pelepasan Kapolres lama AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK bersama ibu di halaman pintu gerbang mako polres gorontalo kamis (22/09/16) jam 14.30 wita.
Acara yang diawali dengan pengalungan bunga oleh Kapolres baru AKBP Purwanto, SIK kepada Kapolres lama AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK. Yang kemudian dilanjutkan dengan pengangkatan pedang pora oleh perwira dan tabur bunga anggota polwan polres gorontalo ini berlangsung singkat namun hikmat.  
Sambil menuju pintu gerbang keluar mako polres gorontalo, AKBP Herri bersama ibu mulai menyalami dan mengucapkan pamit kepada setiap anggota yang berjejer sampai pintu gerbang keluar mako.
Dari sinilah tangis haru anggota dan bhayangkari cabang gorontalo tidak terbendung lagi.
Sosok AKBP Herri bersama ibu memang dikenal tegas, namun penuh keakraban kepada seluruh anggota maupun bhayangkari. Tidak ada pembatas antara bawahan dengan pimpinan, antara senior dan junior, yang ada hanyalah suasana kekompakan, kekeluargaan dan kebersamaan dalam lingkup keluarga besar Polres Gorontalo. (L_Humas)

2 komentar:

  1. Pak humas Polres Limboto, bisa sy minta nonya pak, sehubungan dgn jalinan kerjasam dlm rangka liputan kegiatan polres Limboto utk espos berita di kabar one. Sy jurnalis Kabar One pindahan dari sulawesi tenggara ke Gorontalo. Andi Sulfan (www.kabarone.com)

    BalasHapus
  2. Mohon ijin min.. utk pak Akbp Herri rio prasetyo .sekarang berdinas dimana beliau?
    Trims..

    BalasHapus