POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 13 Februari 2017

Polres Gorontalo Gelar Apel Serpas Pengamanan Pilkada








Kepala Kepolisian Resor Gorontalo, AKBP Purwanto, SIK memimpin apel serpas (penggeseran pasukan) pengamanan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo tahun 2017.Apel Serpas diikuti oleh 572  personel anggota Polri  Pengamanan TPS. Hadir pada apel Serpas dihadiri oleh Wakapolres Gorontalo KOMPOL Zulkarnain SIK serta para Kabag,Kasat,Kapolsek jajaran polres gorontalo
Dalam sambutanya Kapolres Goorontalo  menegaskan bahwa apel pergeseran pasukan Pam Pemilukada ini juga dimaksudkan untuk memantapkan kesiapan kita atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh negara untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran, demi suksesnya penyelenggaraan Pemilukada Provinsi Gorontalo tahun 2017.
Untuk itu, diperintahkan kepada seluruh anggota khususnya 572 personel Polri dalam pengamanan di TPS, agar benar – benar memahami tugas pokoknya dan melaksanakan pengamanan dengan sungguh – sungguh dan penuh keikhlasan. Segera atasi, koordinasikan dan laporkan secara berjenjang setiap permasalahan yang terjadi, agar tidak meluas, sehingga pemilukada Gorontalo berlangsung secara demokratis, bermartabat, Luber dan Jurdil.
Sebelum mengakhiri sambutanya, Kapolres kembali mengingatkan kepada seluruh anggota Polri agar tetap Netral, karena netral merupakan harga mati. Akan ada  sanksi tegas bila ada yang melanggar aturan ini.

0 komentar:

Posting Komentar