POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 11 Oktober 2017

ANTISIPASI BANJIR, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA PUSKESMAS PEMBANTU SERTA WARGA KERJA BAKTI BERSIHKAN SELOKAN



www.polresgorontalo.com.     Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Kecamatan Tinelo Polsek Telaga Polres Gorontalo Aipda Mukti Tapulu laksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat desa binaanya, Sabtu (07/10) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Kepala Puskesmas Pembantu Desa Tenggela Ibu Mada Takumangsang dan staf mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama gotong royong membersihkan saluran air yang sudah terpenuhi sampah, yang mengakibatkan aliran air tersumbat dan menjadi sumber sarang penyakit.

Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu, turut ambil bagian dalam kegiatan kerja bakti ini dengan turun langsung ke selokan untuk mengangkat sampah yang menumpuk. Ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, yang mana Bhabinkamtibmas ikut serta berperan aktif ditengah masyarakat, bergotong royong melaksanakan pembersihan di desa bersama dengan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga, menyikapi musim yang tidak menentu seperti sekarang ini tidak menutup kemungkinan terjadinya bencana banjir, diharapkan seluruh warga dapat memelihara lingkungan desanya dengan tidak membuang sampah sembarangan terlebih diselokan. “Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar”, ujar Aipda Mukti Tapulu.

0 komentar:

Posting Komentar