POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 07 Desember 2015

KAPOLRES GORONTALO PIMPIN APEL PERGESERAN PASUKAN


Limboto -  (07/12/15) Bertempat di depan Mapolres Gorontalo Senin 07 November 2015 pukul 09.00 wita Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilukada Kab. Gorontalo tahun 2015. Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek dan perwira staf serta seluruh personil yang termasuk dalam pengamanan TPS.
Adapun personil yang siap mengamankan TPS berjumlah 698 Personil dimana jumlah tersebut sesuai dengan jumlah TPS yang tersebar di seluruh Kab. Gorontalo. Disamping sebanyak 185 Personil disiagakan untuk mengantisipasi bilamana memerlukan perkutan lebih.
Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan kepada pers serpas agar untuk menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka mengawal dan megamankan serta mensukseskan pemilukada Kab. Gorontalo Tahun 2015
Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres berpesan kepada anggota agar untuk tetap menjaga fisik dan mental dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, perkokoh kerja sama yang harmonis dengan seluruh penyelenggara pemilu dan segenap komponen masyarakat guna mewujudkan sinergi polisional yang proaktif, serta jaga komitment dan netralitas jangan ada yang terlibat dalam politik praktis yang dapat menurunkan kepercayaan masyakarat terhadap Polri.
Paling akhir Kapolres berharap semoga segala tugas dan pengabdian yang telah dilaksanakan menjadi nilai ibadah dihadapan ALLAH SWT tuhan yang maha kuasa.





0 komentar:

Posting Komentar