POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 05 Desember 2016

Kapolres Gorontalo Pimpin Kegiatan Gelar Operasional (GO) Bulanan.








Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) Bulanan dalam rangka anev gangguan kamtibmas polres gorontalo dan Polsek Jajaran serta kesiapan dalam menghadapi Oprasi Lilin 2016 dan tahun baru 2017, Selasa (06/12) jam 10.00 wita.
Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Titimenga Polres Gorontalo dengan didampingi oleh Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Wawan Andi S. SH, SIK yang dihadiri para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Gorontalo.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK menyampaikan beberapa arahan dan petunjuk tentang kegiatan yang akan dihadapi oleh Polres Gorontalo kedepan yakni :
-    Operasi Lilin 2016 tentang pengamanan kegiatan ibadah gereja umat nasrani yang berada diwilayah hukum polres gorontalo.
-       Pengamanan kegiatan masyarakat tentang pergantian tahun dari 2016 ke 2017.
Selain itu Kapolres menyampaikan kepada peserta gelar khususnya kepada para kapolsek jajaran untuk tetap memantau perkembangan situasi wilayahnya, mengingat bahwa kegiatan kedepan nanti makin padat.
Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolres berharap agar senantiasa menjaga kekompakan antar anggota, serta jalin komunikasi dan koordinasi dengan unsur forkopinda guna mencapai situasi yang aman dan kondusif yang berada diwilayah masing-masing. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar