POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 05 Desember 2016

Upacara sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek dipimpin Langsung Kapolres Gorontalo











Polres Gorontalo menggelar upacara serah terima jabatan para pejabat Polres yang mendapatkan promosi jabatan dan mutasi di wilayah jajaran Polda Gorontalo. Pada upacara serah terima tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK di Lapangan tenis Mako Polres Gorontalo, Selasa (06/12/16).
Upacara Serah terima jabatan Kabag dan kapolsek jajaran polres gorontalo diantaranya Kabag Sumda Polres Gorontalo yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Jefry A. Ransun  digantikan oleh Kompol Sutopo Djojosumarto, Kapolsek Batudaa dari AKP Wedi Utiarahman kepada IPTU Bumulo DJ. Adam, Kapolsek Kwandang dari AKP Muhtar I. Pakaja kepada AKP Eka Putra, SH, SIK, Kapolsek Mootilango dari IPDA Nikson A.Towadi kepada IPDA Yosis Ruung, Kapolsek Limboto barat dari IPTU Sucandif Otaya kepada IPDA Harisno Pakaja. Dalam kegiatan sertijab tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Gorontalo dan Personil polres gorontalo serta Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo dan pengurus.
Dalam sambutannya Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi Polri merupakan suatu hal yang biasa atau lazim dilakukan pada institusi Polri merupakan penyegaran dan pembinaan karier personil itu sendiri. Selain itu mutasi personil dilakukan agar kontinitas dan efisiensi kinerja Polri tetap terjaga, sehingga perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum dapat terlaksana dengan baik.
Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini berperan aktif dalam membantu Kapolres Gorontalo dalam pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dalam menjaga institusi Polri pada umumnya dan Polres Gorontalo pada khususnya sehingga manajemen organisasi tetap terjaga dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan.
Sementara itu kepada para pejabat baru, Kapolres Gorontalo mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polres Gorontalo, Saya berharap dapat segera menyesuaikan diri secepat mungkin di tempat tugas yang baru dengan menganalisa berbagai kekuatan, kelemahan, peluang dan kendala di satuan dan bagian yang saudara pimpin kearah yang lebih baik dan dapat bersinergis dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, terang Kapolres. Kegiatan dilanjutan dengan kata sambutan Para pejabat baru polres gorontalo dengan Pemberian bingkisan dari Kapolres Gorontalo kepada pejabat lama yang selama ini berperan dalam membantu Kapolres Gorontalo dalam pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dalam menjaga institusi Polri.(A_HUMAS)


0 komentar:

Posting Komentar