POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 09 Februari 2016

ACARA PISAH SAMBUT PEJABAT LAMA DAN PEJABAT BARU DILINGKUNGAN POLRES GORONTALO.



Limboto - (10/02/16) Sekitar jam 11.30 wita yang Bertempat di Ruang Titimenga Polres Gorontalo Kegiatan dalam rangka Pisah Sambut para pejabat Lama dan pejabat baru dilingkungan Polres Gorontalo. Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polres Gorontalo. Adapun Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gorontalo, Waka Polres Gorontalo, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo bersama pengurus, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Seluruh Anggota Polres Gorontalo.
Kegiatan diawali dengan kesan pesan dari Pejabat lama yang kemudian dilanjutkan dengan Perkenalan dari Pejabat baru kepada Kapolres Gorontalo.
Dalam sambutannya Kapolres Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdiannya kepada Polres Gorontalo. Dan kepada pejabat baru kapolres menyampaikan bahwa selamat datang, selamat bergabung dalam keluarga besar Polres Gorontalo serta segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja masing-masing.
Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cendra mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Gorontalo bersama ibu. Dan dilanjutkan dengan ramah tamah.
Kegiatan berakhir pukul 13.00 wita dengan penuh kekeluargaan.



0 komentar:

Posting Komentar