POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 24 Februari 2016

TIM RO OPS POLDA GORONTALO SOSIALISASIKAN PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI (P2K) TAHAP III DI POLRES GORONTALO



Limboto - (24/02/16) untuk memantapkan dan memaksimalkan pengisian Aplikasi Program Prioritas Kapolri (P2K) tahap III di masing-masing jajaran wilayah Polda Gorontalo, Tim Ro Ops Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Kabag Dal Ops Ro Ops Polda Gorontalo AKBP Wisnu Chandra, SH, MH melaksanakan sosialisasi Program Prioritas Kapolri (P2K) di Polres Gorontalo.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung bhakti Polres Gorontalo mulai pukul 09.30 wita sampai dengan 12.00 wita dengan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek dan seluruh operator satgas P2K Polres Gorontalo.
Adapun Program Prioritas Kapolri (P2K) meliputi 9 Satgas yakni :
-       Satgas 1 tentang Pergelaran Kekuatan.
-       Satgas 2 tentang Premanisme dan Kejahatan Jalanan
-       Satgas 3 tentang Narkoba
-       Satgas 4 tentang korupsi
-       Satgas 5 tentang pol air
-       Satgas 6 tentang kontra radikal dan reradikalisasi
-       Satgas 7 tentang gakkum barang bersubsidi
-       Satgas 8 tentang polri bersih
-       Satgas 9 tentang bencana alam dan laka lantas
Dalam kegiatan tersebut ketua tim menyampaikan tentang bagaimana cara melakukan pengisian data melalui aplikasi oleh masing-masing operator satgas mulai dari satgas I sampai dengan satgas 9. Disamping itu pula ketua tim menyampaikan tentang anev P2K tahap I dan Tahap II khusus wilayah polda gorontalo dan jajaran mengigat bahwa untuk tahap II Polda Gorontalo berada di rengking ke-30 dari 33 Polda seluruh Indonesia.
Oleh karena itu ketua tim berharap dalam pelaksanaan tahap III yang saat ini sementara berjalan, agar penanggung jawab masing-masing satgas dan operator untuk mengisi aplikasi yang telah disediakan mengingat batas akhir pengisian aplikasi tahap III program prioritas Kapolri (P2K) sampai dengan bulan juli 2016. Kegiatan tersebut berakhir jam 12.00 wita dengan tertib, aman dan lancar.





0 komentar:

Posting Komentar