POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 09 Februari 2016

SERAH TERIMA JABATAN DILINGKUNGAN POLRES GORONTALO.



Limboto - (10/02/16) Bertempat di Lapangan Tenis Polres Gorontalo sekitar pukul 08.30 wita kegiatan serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Res Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Telaga Biru, Kapolsek Anggek, Kapolsek Sumalata yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK, dengan dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan seluruh Anggota POlres Gorontalo serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorotalo bersama pengurus.
Adapun pejabat yang melakukan sertijab yakni :
   - Kompol Moh. Mukhson, SH, SIK, MH (Pejabat Lama) di serahkan kepada Kompol I Putu Satmanadika, SIP (pejabat Baru Kabag Ops).
-     - AKP Luhur Kurniawan (Pejabat Lama) diserahkan kepada AKP Wawan A. Susanto, SH, SIK (Pejabat Baru Kasat Lantas).
-         - AKP Dedi Supriyatno, SIK (selaku Pejabat Baru Kasat Reskrim).
-          - AKP Satrio Prayogo, SIK (pejabat Lama) diserahkan kepada AKP Asli, SH (Pejabat Baru Kasat Res Narkoba)
-          - AKP Radha Y. Jali, SE (Pejabat Lama) diserahkan kepada AKP Heny Muji Rahayu (pejabat Baru Kasat Binmas)
-          - IPTU Irfan Kadji (pejabat Lama) diserahkan kepada IPDA Adriawan Tanhardjo, SIK (pejabat baru Kapolsek Telaga Biru)
-          - AKP Sofyan H. Abubakar, SE (pejabat Lama) diserahkan kepada IPTU R.A  Asmainur Siswara, SIK (pejabat baru Kapolsek Limboto).
-          - IPTU  Azis Abdullah (pejabat Lama) diserahkan kepada IPTU Sian Woloks (Pejabat Baru Kapolsek Anggrek).
-          - IPTU Usman D. Poma (Pejabat Lama) diserahkan kepada IPTU Azis Abdullah (Pejabat Baru Kapolsek Sumalata).
Dalam sambutannya kapolres menyampaikan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir bagi personil melalui suatu system tour of duty dan tour of area. Dimana hal ini sebagai upaya institusi polri dalam meningkatkan produktivitas dan kinerja kesatuan untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks sehingga pengelolaan organisasi dapat berjalan lebih efektif dan efisien guna menuju perubahan yang lebih baik.
Dalam kesempatan itu pula Kapolres Menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama  yang akan meninggalkan Polres Gorontalo atas loyalitas, pengorbanan dan kinerja yang telah ditunjukkan selama bertugas di Polres Gorontalo.
Kepada pejabat baru, kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Gorontalo serta berharap agar dukungan dan kerja kerasnya tetap berlanjut dan lebih ditingkatkan di Polres Gorontalo.
Kegiatan tersebut berakhir pukul 09.45 wita yang kemudian dilanjutkan dengan jabatan tangan kepada pejabat lama dan pejabat baru yang diawali oleh Kapolres Gorontalo bersama Ibu yang kemudian di Lanjutkan dengan perwira dan seluruh anggota polres Gorontalo. 



0 komentar:

Posting Komentar