POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 14 November 2016

KAPOLRES GORONTALO AKBP PURWANTO, SIK MENJADI IRUP PADA UPACARA BENDERA DI SMU 2 LIMBOTO









Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto  - Kapolres Gorontalo AKBP PURWANTO, SIK bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di SMU 2 Limboto Senin (14/11/2016) pukul 07.15 wita.

Upacara bendera berlangsung di lapangan upacara SMU 2 limboto yang diikuti oleh para siswa dan dihadiri Kepala Sekolah SMU2 LImboto Dr. Hi. BASRI USMAN AMARA, M.Pd dan tenaga pengajar serta pegawai yang ada di sekolah tersebut. Hadir pula dalam upacara tersebut Kasat Binmas Polres Gorontalo AKP HENNY M. RAHAYU, SH dan KBO Binmas IPTU HARUN MAHMUD.

Pada upacara bendera tersebut Kapolres Gorontalo dalam amanatnya menghimbau kepada para siswa agar mencegah perkelahian/ tawuran, tertib dalam berlalulintas, hidari penyalahgunaan narkoba dan menjauhi tindakan yang melanggar hukum lainnya.

Sekolah adalah tempat membina ilmu, membangun, dan membina mental kepribadian/budi pekerti, menjalin hubungan sosial kemasyarakatan dan membina persatuan dan kesatuan bangsa. Sekolah juga merupakan garda terdepan bagi siswa/siswi dalam pencegahan dari perbuatan tidak terpuji yang dapat merusak mental dan kepribadian generasi penerus bangsa

Kegiatan ini akan intens dilakukan oleh Polres Gorontalo dalam pembentukan kader bangsa yang berkwalitas melalui siswa di sekolah agar patuh terhadap hukum dan ikut aktif menjaga kamtibmas.

Dengan dilakukan secara intensif kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mengurangi tindakan kriminalitas khususnya dikalangan siswa.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMU 2 Limboto dan para pengajar kemudian poto bersama  didepan gedung dewan guru. .

   

0 komentar:

Posting Komentar