POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Juli 2016

Beginilah Situasi Anggota Polsek Jajaran Polres Gorontalo Setiap Paginya.








Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Wujud nyata polri sebagai pelidung, pengayom dan pelayan masyarakat yakni salah satunya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas serta terjun ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan kehadiran dari anggota kepolisian, selasa (26/07/16).
Hal tersebut diwujudkan oleh Jajaran Polsek Polres Gorontalo dengan melakukan pengaturan disetiap perempatan dan pertigaan jalan yang berada diwilayahnya. Selain itu pula anggota polsek jajaran membantu menyeberangkan anak-anak sekolah yang menuju kesekolahnya.  
Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh setiap anggota polsek jajaran polres gorontalo itu tidak lain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat khususnya yang berada di kab. Gorontalo dan kab. Gorontalo utara yang notabene merupakan wilayah hukum polres gorontalo.
Selain itu kapolres juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program kapolri Jendral Polisi Drs. M. Tito Karnavian yakni meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.
Dengan adanya kehadiran anggota polri ditengah-tengah masyarakat, Kapolres berharap agar supaya tingkat kepercayaan masyarakat meningkat dan Polri  semakin dicintai oleh masyarakat. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar