POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Juli 2016

Tim Inafis Polres Gorontalo Lakukan Olah TKP Kasus Pencurian di Wilayah Bongomeme Kab. Gorontalo.







Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Satuan Reserse Kriminal Polres Gorontalo dibawa tim Inafisnya yang di pimpin oleh Bripka Jefri Niati bersama 3 anggota lainnya melakukan  Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pencurian yang terjadi di Toko Clara tepatnya di desa Pilolalenga Kec. Bongomeme Kab. Gorontalo senin (25/07/16).  
Pemilik toko Sdri. Kartin Rasyid menuturkan bahwa kejadian tersebut tejadi pada hari minggu (24/07/16) jam 16.00 ketika ia dan suaminya Sdr. Kadir Maspeke membuka toko dan kaget melihat uang sekitar Rp.40.000.000 yang tersimpan didalam laci meja kasir sudah tidak ada.
Mengetahui hal tersebut Sdr. Kadir Maspeke bersama karyawan lainnya memeriksa seisi toko dan mendapati atap seng yang berada di gudang sudah berlubang. Diduga pelaku masuk melalui lubang tersebut.
Atas kejadian tersebut pemilik toko pada hari senin (25/07/16) langsung melaporkan kepihak polsek bongomeme, yang kemudian ditindaklanjuti dengan menghubungi tim inafis polres untuk melakukan olah TKP.
Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK melalui Kapolsek Bongomeme IPTU Imran Laonga menghimbau kepada para pemilik toko khususnya yang berada diwilayah bongomeme agar senantiasa untuk memasang Closed Circuit Television (CCTv) ditempat usahanya guna mempermudah kepolisian dalam mengungkap kasus-kasus criminal maupun hal-hal lain yang berhubungan dengan bukti suatu perkara. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar