POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Juli 2016

Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gorontalo Sambangi Warga Sambil Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas dan Bahaya Paham Radikalisme.








Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Selain mensosialisasikan melalui baliho tentang bahaya radikalisme, Jajaran Bhabinkamtibmas polres gorontalo langsung door to door kepada warga masyarakat menyampaikan himbauan  tentang kamtibmas dan bahaya paham radikalisme selasa (26/07/16).  
Seluruh kegiatan yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas jajaran polres gorontalo ini merupakan bagian dari program kapolri Jendral polisi Drs. M Tito Karnavian yakni peningkatan pelayanan prima, penanganan kelompok radikal prokekerasan dan membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.
Kapolres gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK menyampaikan dengan adanya kegiatan bahabinkamtibmas ini diharapkan bisa mencegah gangguan kamtibmas, dan lebih dari itu mamapu memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat khususnya yang berada di kab. Gorontalo dan kab. Gorontalo utara. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar