POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Juli 2016

Jajaran Polres Gorontalo Sosialisasikan Paham Radikalisme Melalui Baliho Yang di Pampang Di Tempat-Tempat Umum.








Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Untuk mendukung salah satu program Kapolri Jendral Polisi Drs. M. Tito Karnavian yakni penanganan kelompok radikal pro kekerasan, jajaran kepolisian resor gorontalo mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya yang berada di kab. Gorontalo dan kab. Gorontalo utara tentang paham radikalisme melalui spaduk yang dipajang di tempat-tempat umum, selasa (26/07/16).  
Pemasangan spaduk tersebut merupakan bentuk komitmen Polri dan masyarakat khususnya diwilayah kab. Gorontalo dan kab. Gorontalo utara menolak dan mencegah masuknya kelompok radikalisme.
Kapolres gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK menuturkan bahwa dengan adanya baliho ini, bisa memberikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya kelompok radikal terhadap keutuhan Negara Kesatuan Rrpublik Indonesia.
Selain itu kapolres mengharapkan kepada masyarakat agar tidak segan-segan untuk menyampaikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian baik itu ditingkat polsek maupun polres, terutama adanya kegiatan organisasi kemasyarakatan atau kelompok masyarakat maupun aliran ajaran yang tidak sesuai dengan akidah agama dan aturan hukum. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar