POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 10 April 2017

KAPOLRES GORONTALO PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK






limbotoresgorontalo.blogspot.co.id. – Limboto – Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek di lapangan pesat gatra Polres Gorontalo, Selasa (11/04). Para perwira yang melakukan serah terima jabatan yaitu Kapolsek Bongomeme, Kapolsek Boliyohuto, dan Kapolsek Anggrek.

Kapolsek Bongomeme dijabat Iptu Sian Woloks, yang sebelumnya menduduki jabatan Kapolsek Anggrek. Dia menggantikan pejabat lama Iptu Komang Saptapramana, S.I.K.  yang dimutasikan sebagai Kapolsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota. 

Selain itu, Kaur Bin Ops Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Iptu K. F. Kasiuhe menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Boliyohuto. Sementara itu Kapolsek Boliyohuto yang lama Ipda Mais Antuke dimutasikan menjadi perwira staf Polres Gorontalo. Jabatan Kapolsek anggrek digantikan Ipda Robinson Ismail, yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Pohuwato.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan oleh organisasi Polri untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses managerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan. Sehingga diharapkan dengan adanya mutasi jabatan, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif, agar terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan sesuai dengan output seluruh personil dalam menyikapi berbagai kebijakkan pimpinan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan tugas dan memenuhi tuntutan serta harapan masyarakat.

Kapolres Gorontalo mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan pengorbanan dalam tugas yang telah diwujudkan selama ini dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru. Dan kepada Kapolsek Anggrek, segera menyesuaikan dengan tempat tugasnya, jalin hubungan yang baik dengan Muspika setempat, baca situasi yang berkembang menjelang Pilkada kabupaten Gorontalo Utara tahun 2018. 

Upacara serah terima jabatan ( sertijab ) Kapolsek berjalan dengan hikmat dan lancar dan ditutup dengan doa.

0 komentar:

Posting Komentar