POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 25 April 2017

Polres Gorontalo Terima Wasrik Tahap I Dari Itwasda Polda Gorontalo Tentang Perencanaan Dan Pengorganisasian


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id.  Limboto - Tim Wasrik Itwasda Polda Gorontalo dengan ketua tim  Kompol Satria Hadita berada di Polres Gorontalo bersama 4 anggota dalam rangka pelaksaanaan pengawasan dan pemeriksaan tahap pertama, meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian. Rabu (26/04)

Kami berharap dengan adanya kegiatan Wasrik Itwasda Polda Gorontalo ini dapat memahami jauh lagi tentang kewajiban dan administrasi yang harus dilakukan agar kegiatan yang bersifat administrasi dan pengelolaan kekuatan satuan menjadi jauh lebih baik lagi, disamping itu wasrik ini sifatnya untuk perbaikan jadi jangan takut salah,” katanya.

Sedangkan aspek pengorganisasian meliputi laporan pelaksanaan program dan kegiatan satuan kerja, analisa dan evaluasi pelaksanaan supervisi dan operasi kepolisian, analisa dan evaluasi penanganan anggota bermasalah, analisa pengaduan masyarakat dan lainnya yang menjadi obyek pemeriksaan.

\








Dari secara umum pemeriksaan keseluruhan, laporan perencanaan dan pengorganisasian Polres Gorontalo tidak ada temuan yang signifikan dan telah sesuai dengan jukrah yang ada. walaupun masih terdapat catatan catatan tetapi hanya sebagai perbaikan ke arah yang lebih baik.


0 komentar:

Posting Komentar