POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 17 April 2017

Polres Gorontalo dan Jajaran Rutin Laksanakan Strong Point Pagi


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id.  Limboto   -   Dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan di pagi hari, personil Polres Gorontalo dan jajaran rutin melaksanakan kegiatan  pengaturan lalu lintas di jalan. Kegiatan rutin ini dilakukan pukul 06.00 s/d 07.30 wita. Selasa (18/04).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari yang disebabkan karena adanya arus lalu lintas para pelajar untuk ke sekolah dan masyarakat yang akan berativitas di kantor maupun aktivtas lainnya.

Kegiatan tersebut dilakukan pada sekolah-sekolah, persimpangan jalan dan tempat lainnya yang dianggap harus ada kehadian Polri, dengan tujuan memberikan pelayanan, keamanan dan kenyamanan kepada para pelajar dan masyarakat dengan membantu melakukan penyeberangan, dan mengatur lalu lintas bagi pengguna jalan lainnya yang akan beraktivitas.
 
Kegiatan strong point ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam beraktivitas di pagi hari, khususnya bagi para pelajar yang akan menyeberang jalan, agar terwjuwudnya keamanan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. (Humas Res Gtlo).   

0 komentar:

Posting Komentar