POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 14 Mei 2017

Hari Ke Empat, Operasi Patuh Otanaha 2017 Jaring 27 Pelanggar




www.polresgorontalo.com,  Limboto  -- Satlantas Polres Gorontalo kembali menggelar Operasi Patuh Otanaha - 2017, Kamis (12/5). Operasi lalu lintas yang digelar di sepanjang jalan poros dalam kota Limboto menjaring 27 pelanggar lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Gorontalo, AKP Satrio Prayogo, SIK  melalui Kaur Bin Ops (KBO) Ipda Sabrin Ismail mengatakan, razia dilaksanakan tanpa pandang bulu. Pihaknya juga siap menindak tegas angkutan umum atau kendaraan pribadi yang melakukan pelanggaran, diantaranya menggunakan sepeda motor tanpa memakai helem, tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan, dan tidak menggunakan sabuk keselamatan (safety belt).

Pihaknya juga turut menertibkan pengendara yang kenderaannya menggunakan knalpot racing. Hal itu bertujuan demi menciptakan situasi kondusif dalam menyambut bulan suci Ramadhan, ujarnya.

Sabrin Ismail mengharapkan kepada masyarakat supaya melengkapi surat-surat kenderaannya dan kelengkapan kenderaannya dalam berpergian. Hal ini bertujuan guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

0 komentar:

Posting Komentar