POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 08 Mei 2017

PELATIHAN PRA OPERASI “PATUH OTANAHA-2017” POLRES GORONTALO




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto Bertempat di ruang Titimenga Polres Gorontalo telah dilaksanakan Pelatihan Pra Operasi Patuh Otanaha 2017, yang dibuka oleh Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, S.H, didampingi Kasat Lantas AKP Satrio Prayogo, SIK serta dihadiri seluruh personil satuan lalu lintas yang dilibatkan dalam operasi tersebut, Senin (08/05).


Lat Pra Ops ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personil yang terlibat operasi,  menyamakan persepsi dan pola tindak personil dalam rangka mensukseskan pelaksanaan operasi “Patuh Otanaha-2017” yang akan dilaksanakan selama 14 hari, hal itu disampaikan Kabag Ops pada saat pembukaan Latihan.
 
Melalui Pelatihan Pra Operasi Patuh Otanaha 2017, Polres Gorontalo dan perkuatannya siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang
keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Gorontalo, merupakan maksud dan tujuan dilaksanakan pelatihan.

Operasi Patuh Otanaha 2017 yang secara serentak dilaksanakan diseluruh Polda seluruh Indonesia selama 14 hari terhitung mulai tanggal 9 hingga 21 Mei 2017.

0 komentar:

Posting Komentar