POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 14 Mei 2017

Sat Binmas Polres Gorontalo : Penyuluhan Cegah Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba



www.polresgorontalo.com, Limboto –  “Para pelajar merupakan generasi muda dan tulang punggung bangsa, diharapkan di masa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik. Oleh karna itu Kasat Binmas Polres Gorontalo AKP Heny M. Rahayu, S.H., didampingi 4 personil memberi pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa siswi SMP Negeri 2 Limboto, Jum`at (12/05/2017).

Dalam kesempatan ini, Kasat Binmas memberikan materi penyuluhan mengenai masalah-masalah pada masa remaja yaitu tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba. Para pelajar antusias mendengarkan dan menyimak materi yang di bawakan. Walaupun hanya duduk dipinggiran lapangan, mereka pun tidak terlalu tegang karena materi di bawakan dengan santai tapi serius sambil di selingi dengan canda tawa.

Hal ini satuan Binmas Polres Gorontalo laksanakan dalam rangka antisipasi terjadinya tindak pidana yang dilakukan oleh anak usia sekolah, agar mereka benar-benar mengerti dan memahami
mana yang boleh atau tidak boleh dilakukan oleh seorang siswa, demi tercapainya cita-cita dan masa depan mereka dikemudian hari, ujar Heny.

Di akhir penyuluhan, Kasat Binmas berharap kepada peran serta orang tua dalam menjaga dan mengawasi pergaluan anaknya,. Untuk itu mari bersama-sama kita jaga generasi penerus bangsa, untuk menjauhi dari hal-hal yang dapat merugikan diri kita masing-masing," ajak Kasat Binmas. (Dito)

0 komentar:

Posting Komentar