POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 09 Juni 2019

APEL PAGI PERDANA SEKALIGUS HALAL BILHALAL ANGGOTA POLRES GORONTALO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP, Senin 10 Juni 2019 pukul 07.00 wita memimpin apel pagi pertama anggota dan PNS Polres Gorontalo setelah pelaksanaan libur bersama perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H di lapangan apel Pesat Gatra Polres Gorontalo.

Pelaksanaan apel pagi tersebut diikuti oleh  Para Kabag, Kasat, Kasie, para Perwira Polres Gorontalo dan Bintara Polres Gorontalo serta PNS Polres Gorontalo.

Dalam arahannya Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP menyampaikan bahwa pada moment lebaran Idul Fitri 1440 H ini marilah kita sempatkan untuk saling bersilaturahmi, saling maaf memaafkan antar sesama anggota Polres Gorontalo.

“Marilah kita saling maaf memaafkan antar sesama anggota pada moment lebaran idut fitri 1440 H ini sehingga terjalinnya silaturahmi diantara kita” ucap Wakapolres Gorontalo.


Selain itu, Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan hari raya idul fitri 1440 H, sehingga umat muslim di wilayah Polres Gorontalo dapat dengan nyaman dan lancar dalam merayakan.

“Pengamanan yang kita lakukan tersebut selain merupakan kewajiban sebagai anggota Polri juga merupakan kegiatan kemanusiaan yang mulia dikarenakan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah” ucap Wakapolres Gorontalo.

Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP mengatakan bahwa setelah pelaksanaan apel pagi di harapkan kepada seluruh anggota agar tetap di tempat  karena akan dilanjutkan dengan kegiatan Halal bilhalal atau silaturahmi saling maaf memaafkan antar sesama anggota.

Di akhir arahannya, Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H  mohon maaf lahir dan bathin dan di lanjutkan dengan berjabat tangan saling memafkan dengan anggota baik perwira , bintara maupun PNS yang mengikuti apel pagi di lapangan Pesat Gatra.




Penulis   :    Desry

Publish :      L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar