POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 16 Juni 2019

PEDULI LINGKUNGAN, BHABINKAMTIBMAS KERJA BAKTI BERSAMA APARAT DESA DAN WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai wujud kebersamaan dan peduli akan kebersihan lingkungan,  Bhabinkamtibmas Desa Pone Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo  Brigadir Endriyanto Unonongo lakukan kerja bakti bersama Aparat Desa Pone dan warga masyarakat bertempat di Dusun II Desa Pone Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo, Jumat (14/06/19) Pukul 06.30 wita.

Menurut Bhabinkamtibmas Brigadir Endriyanto Unonongo Kerjabakti tersebut merupakan upaya dalam rangka Jum’at Bersih yang selama ini dilaksanakan dengan sasaran membersihkan lingkungan, hal ini termasuk mengajak kepada warga masyarakat agar membiasakan hidup bersih dengan lingkungan yang bersih tentunya kehidupan kita akan semakin sehat.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan bahwa kerja bakti tersebut selain guna menjaga kebersihan lingkungan juga dalam rangka menjaga harkamtibmas di Desa karena kamtibmas juga bisa terwujud tidak cukup dengan melaksanakan tugas rutin kepolisian, namun juga dilakukan kerja bakti bersama warga bisa menumbuhkan rasa kepedulian bersama menjaga lingkungan masing masing.

“Kita bersama – sama memelihara kamtibmas dan lingkungan di wilayah kita, dengan kerja bakti kita bisa memupuk kembali budaya tentang gotong royong dan kekeluargaan,” Ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Limboto Barat Ipda Iwan Mathew Frans Kapojos, S.Tr.K di tempat terpisah mengatakan  bahwa kegiatan Kerja Bakti atau Jum’at bersih ini adalah salah satu bukti peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga kerjasama untuk menciptakan kebersihan lingkungan dan juga bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.



Penulis   :    Desry
Publish   :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar