POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 27 Juni 2019

KORPS RAPORT PERIODE 1 JULI 2019 ANGGOTA POLRES GORO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto  –   Sebanyak 65 (enam puluh lima) Personil Polres Gorontalo melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2019 bertempat dilapangan Pesat Gatra Polres Gorontalo, Jumat (28/06/19).

Adapun personil Polres Gorontalo yang naik pangkat dari Ipda ke Iptu 1 personil Polres Gorontalo, dari Aipda ke Aiptu 1 personil Polres Gorontlo, dari Bripka ke Aipda 20 personil Polres Gorontalo, dari Brigadir ke Bripka 35 personil Polres Gorontalo, dari Briptu ke Brigadir 4 personil Polres Gorontalo dan dari Bripda ke Briptu 4 Personil Polres Gorontalo.

Korps Raport ini dipimpin langsung Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo, Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP , Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara Polres Gorontalo serta Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc menyampaikan selamat kepada anggota yang naik pangkat serta mengingatkan kembali bahwasanya kenaikan pangkat ini merupakan suatu hak sepenuhnya anggota, namun merupakan penghargaan atas kinerjanya, sudah seharusnya di syukuri dan di imbangi degan peningkatan kinerja yg sungguh sungguh.


“Kepada Personil yang baru saja menyandang pangkat baru, Saya selaku Pribadi dan mewakili Keluarga besar Polres Gorontalo, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang saudara telah raih, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat membawa manfaat baik terhadap diri sendiri, Keluaraga, terlebih lagi pada Institusi Polri” Ucap Kapolres.

Selain itu, AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc juga mengharap kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja polri dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada institusi polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc juga mengucapkan selamat kepada ibu ibu Bhayangkari atas kenaikan pangkat suaminya, karena Bhayangkari merupakan pendamping suami serta pendorong semangat dalam melaksanakan tugasnya sehingga para suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik.


Sebelum amanatnya berakhir, Kapolres Gorontalo  mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas peran serta semua personil Polres Gorontalo dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan Operasi kepolisian dan saat ini kita sedang melaksanakan operasi kewilayahan pekat Otanaha 1 2019.

“Saya berharap kepada personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi dan juga kepada Kapolsek jajaran untuk memaksimalkan pelaksanaan operasi tersebut sehingga mendapat hasil yang lebih dan tujuan operasi dapat tercapai sesuai dengan yang di harapkan dan semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita sekalian dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, Bangsa dan Negara” harap Kapolres Gorontalo.

Kegiatan upacara Korps Raport di akhiri dengan jabatan tangan yang  diawali oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc bersama ibu.




Penulis   :    Desry

Publish   :    L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar