POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 19 Juni 2019

RANGKAIAN KEGIATAN HUT BHAYANGKARA KE 73, POLRES GORONTALO LAKSANAKAN PENGOBATAN GRATIS BAGI WARGA




Limboto – Dalam menyambut HUT BHAYANGKARA KE 73, Kepolisian Resor Gorontalo Melalui Ur Kes bekerjasama dengan Jasaraharja Gorontalo menggelar Kegiatan pengobatan Gratis bagi warga  di Kompleks Terminal Limboto Kec. Limboto Kab Gorontalo, Kamis (20/06) Jam 08.00 wita.

Kegiatan ini di dihadiri oleh Kaur Kes Polres Gorontalo IPTU Samsudin Dulanimo, Petugas Jasarharja Gorontalo Bpk. Zulkifli Sunge, para dokter, Perawat serta Anggota Polres Gorontalo.

Adapun pelaksanaan pengobatan gratis ini diikuti oleh puluhan masyarakat yang berada di sekitar lokasi kegiatan untuk berobat dan memeriksakan kesehatannya, yang meliputi pemeriksaan secara fisik, Konsultasi Kesehatan, Pengecekan Tensi serta mendapatkan obat sesuai dengan keluhan ataupun penyakit yang dialami.


Kapolres Gorontalo melalui Paur Kes Polres IPTU Samsudin Dulanimo menyampaikan bahwa kegiatan yang saat ini dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan Polres Gorontalo menyambut HUT BHAYANGKARA KE 73 TAHUN 2019.

“Yang kita laksanakan saat ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres dalam menyambut HUT BHAYANGKARA KE 73 TAHUN 2019” Ucap IPTU Samsudin.

Selain itu, IPTU samsudin menuturkan bahwa maksud dari kegiatan ini dilakukan yang berkerjasama dengan Jasarharja Gorontalo tidak lain membatu masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan serta bentuk kedekatan POLRI dengan masyarakat.

“Kegiatan Sosial ini yang menggandeng Jasarharja Gorontalo, tidak lain untuk membantu warga khususnya dalam hal kesehatan serta bentuk kedekatan POLRI dan Masyakarat” tutur IPTU Samsudin.
Lebih Lanjut, IPTU Samsudin Berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya dalam hal Kesehatan.




0 komentar:

Posting Komentar