POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 22 Maret 2017

KOMPLOTAN CURANMOR DIBEKUK RESKRIM POLRES GORONTALO


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id.   Jajaran Satuan Reskrim Polres Gorontalo Senin (20/03) berhasil menangkap dan mengungkap  jaringan sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sering beraksi di wilayah hukum Polres Gorontalo.

Terungkapnya sindikat curanmor ini berawal dari masyarakat yang melapor di kepolisian bahwa sepeda motor yamaha matic X-Ride yang terparkir di depan kantor pegadaian Telaga telah hilang,  Minggu (19/03). Berdasarkan laporan tersebut satuan Reskrim Polres Gorontalo langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku yang sedang mendorong sepeda motor tersebut mogok di daerah Gorontalo Kota dekat kolam pemandian Lahilote di kecamatan Kota Selatan.


Dari hasil pengembangan kasus, terdapat 4 (empat) ranmor roda 2 yang merupakan hasil kejahatan dan terindifikasi ada 4 (empat) tersangka berinisial RG (17), AKH (17), IU (17), SS (16) serta 1 (satu) DPO yang masih dalam pengejaran satuan Reskrim.  Dari keempat tersangka diantaranya masih berstatus siswa.

Modus yang tersangka gunakan dimana sepeda motor dalam keadaan tidak terkunci stir dengan cara mendorong sepeda motor ke tempat yang agak jauh dari tkp lalu menggunting kabel kunci kontak dan menyambung kabel sehingga sepeda motor dapat tersangka bawa.

0 komentar:

Posting Komentar