POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 13 Maret 2017

KSU BHAKTI JAYA POLRES GORONTALO BAGI-BAGI DOORPRIZE

limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limbto  ~ Koperasi milik Polres Gorontalo atau yang dikenal KSU Bhakti Jaya Polres Gorontalo menggelar rapat anggota tahunan tahun buku 2017 bertempat di lapangan tenis Polres Gorontalo, Senin (13/3/2017).
Kegiatan rapat anggota tahunan dibuka langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, S.I.K.  dan dihadiri oleh  Kepala Dekopinda Abdul Kadir Tuna dan Kadis Kop.UKM Selmi Papeo serta Pejabat Utama Polres Gorontalo dan tamu undangan dari Dinas Koperasi Gorontalo serta seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Gorontalo.

Dalam Sambutannya Kapolres Gorontalo mengucapkan selamat kepada pengurus KSU Bhakti Jaya Polres Gorontalo yang telah berhasil melaksanakan kegiatan RAT pada awal tahun buku ini. Menurutnya, Koperasi yang sehat adalah koperasi yang bisa menyejahterakan anggotanya.

“KSU Bhakti Jaya merupakan salah satu bagian dari Polres Gorontalo yang bertugas membantu pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya agar dalam menata perekonomian keluarganya menjadi lebih baik menuju keluarga yang sejahtera dan mandiri,” jelasnya.

Lebih lanjut, ketua KSU Bhakti Jaya Polres Gorontalo Hi. Harun Mahmud juga menambahkan jika kegiatan ini merupakan kegiatan pertanggung jawaban pembukuan koperasi tahun buku 2016 oleh pengurus KSU Bhakti Jaya polres Gorontalo, serta penyampaian rencana kerja tahunan koperasi tahun buku 2017.

“Sesuai dengan absen kehadiran, rapat ini sudah memenuhi forum, sehingga pelaksanaan rapat bisa terus dilanjutkan,” jelas Ketua KSU Bhakti Jaya Polres Gorontalo Harun Mahmud.


Kegiatan selanjutnya, KSU Bhakti jaya Polres Gorontalo  membagikan doorprize kepada anggota yang beruntung, dan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua KSU Bhakti jaya yang baru,
dilaksanakan dengan pemilihan secara foting suara dari anggota yang hadir di rapat KSU Bhakti jaya Polres Gorontalo dan terpilihnya para pengurus sbb :

-          Ketua                          : Iptu Imran Laonga
-          Sekretaris                    : Aipda Ramang Saleh
-          Bendahara                   : Bripka Imam Suhendra
-          Ketua Pengawas         : AKP Evendy Abdul, S.Ap., M.Si.
-          Sekretaris Pengawas   : Aiptu Bambang Budi Laksono
-          Anggota                      : Iptu Nasar

 Hingga akhir kegiatan rapat anggota tahunan ini situasi berjalan aman lancar. ( Humas )

















0 komentar:

Posting Komentar