POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 16 Maret 2017

POLRES GORONTALO GELAR OPS SIMPATIK OTANAHA 2017

limbotoresgorontalo.blogspot.com. Limboto  ~  Operasi Kepolisian Terpusat yang digelar serentak di seluruh Indonesia, Polda Gorontalo khususnya Polres Gorontalo melaksanakan OperasI Kepolisian dengan sandi operasi ” Simpatik Otanaha 2017 “.  Operasi ini mengedepankan tindakan persuasif kepada para pengguna Jalan dalam bentuk teguran. 



Amanat Kakor Lantas yang berisikan 4 poin yakni mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, membangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

Dengan mengedepankan teguran simpatik yang berupa edukasi diharapkan masyarakat dapat memahami permasalahan bidang lalu lintas yang perlu dilakukan bersama dari semua stick holder dan lapisan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan apa yang diamanatkan oleh UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, mewujutkan kamseltibcar lantas, membangun budaya tertib berlalu lintas dan menurunnya tingkat fatalitas.
Operasi Simpatik Otanaha 2017 melibatkan 35 ( tiga puluh lima ) personil dan berlangsung selama 21 ( dua puluh satu ) hari terhitung mulai tanggal 01 s/d 21 Maret 2017. ( Humas )

0 komentar:

Posting Komentar