POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 15 Maret 2017

RIKKES BERKALA ANGGOTA POLRES GORONTALO TAHUN 2017


limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto - Anggota Polres Gorontalo melaksanakan pemeriksaan kesehatan  ( Rikkes )  yang dilaksanakan oleh Bid Dokkes Polda Gorontalo secara berkala tahun 2017, Kamis ( 16/03/2017 )  pukul 08.15 wita bertempat di Poliklinik Polres Gorontalo..

Pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan personil, guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit, maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati.
Dengan cara mengantri untuk mendapatkan bagian pemeriksaan dari Tim Medis, nampak terlihat anggota Polres Gorontalo begitu antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan dalam pengecekan kesehatan dari berbagai aspek, dalam pelaksanaan Rikkes.
Pelaksanaan Rikes berkala berjalan sesuai dengan prosedur dari tahap tahapan pendaftaran, pemberian formulir, pemeriksaan tensi denyut nadi, THT, odontogram gigi,   tes darah, urine, rekam jantung (EKG), rontgen dan tes kesehatan jiwa ( Keswa ) sesuai dengan medical cek up kepolisian.



Kegiatan Rikkes berkala Bid Dokkes Polda Gorontalo bekerja sama dengan Metica  Laboratorium Gorontalo dan sebagai Ketua Tim dari Biddokkes Polda Gorontalo AKP dr. Hendy, SpOT., didampingi Paur Kesehatan Iptu Syamsudin Dulanimo dan anggota kesehatan Polres Gorontalo.

0 komentar:

Posting Komentar