POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 31 Maret 2016

100 Personil Polres Gorontalo mengamankan Kegiatan Konser Hiburan Rakyat di Gelanggang 23 Januari Telaga.









Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Telaga – Konser hiburan rakyat yang digelar oleh panitia B’Prodaction Event Organizer yang bertemakan “ROCK N’DUT” dengan menghadirkan artis ibu kota EMEY-MEY dan group band GEISHA di lapangan 23 Januari Telaga rabu (30/03/16) berlangsung sangat meriah dengan dipadati ribuan masyarkat kab. Gorontalo maupun kota gorontalo.
Dibawah kendali Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol I Putu Satmanadika, SIP, sekitar 100 personil gabungan Polres Gorontalo yang terdiri dari Sabhara, Intelkam, Reskrim, Lantas, Propam dan Polsek Telaga turut mengamankan kegiatan tersebut dengan system pengamanan terbuka, tertutup dan pengamanan VIP.
Adapun pengamanan terbuka dilaksanakan oleh personil yang berdinas dengan menempati pos-pos yang sudah ditentukan. Untuk pengamanan tertutup dilaksanakan oleh personil yang berpakaian preman dengan menyebar diseluruh lokasi kegiatan, sedangkan pengamanan VIP yaitu dengan melakukan pengawalan terhadap tamu dan artis.
Disela-sela kegiatan itu pula, pemda kab. Gorontalo dalam hal ini dihadiri oleh Wakil Bupati gorontalo dan Direktorat Narkoba Polda Gorontalo, Duta Humas serta polwan Polda Gorontalo melakukan kampanye / sosialisasi dan membagikan famlet tentang anti narkoba dalam rangka operasi “BERSINAR 2015” kepada seluruh penonton yang memadati lapangan 23 januari telaga. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar