POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 30 Maret 2016

Kapolres Gorontalo Menerima Tim Penilai Pengukuran Kinerja Polri Di Mapolres Gorontalo.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai salah satu Polres yang mejadi acuan penilaian kinerja polri dalam program reformasi birokrasi polri (Indeks Tata Kelola), Selasa 29 Maret 2016 Jam 12.30 wita Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK bersama para pejabat dilingkungan Polres Gorontalo menerima Tim dari Mabes Polri untuk melakukan penilaian.
Adapun tim mabes polri yang datang di Polres Gorontalo yaitu Kombes Pol Drs. Yoyok Sinucahyo, M.Si (sebagai Perwira Pendamping), Ahmad Fawaiq Suwanan, SE, M.Si (Peneliti Kemitraan) dan Hana Alfahani Syafrilla, S. Sos (Asisten Peneliti).
Yang menjadi objek penilaian tim yakni terbagi dalam 3 model penilaian yaitu :
-        Penilaian dengan mengumpulkan data objektif di masing-masing satuan fungsi yang  tugasnya berhubungan langsung dengan masyarakat seperti SPKT, Reskrim, Itelkam, Lalu Lintas, Binmas, Res Narkoba, Propam dan Sumda.
-     Penilaian dengan melakukan pengisian Quisioner yang melibatkan objek internal dan eksternal. Dimana objek internal melibatkan satuan fungsi yang berada di Polres Gorontalo sedangkan objek eksternal melibatkan masyarakat, organisasi, dan istansi yang menggunakan jasa kepolisian khususnya yang berada diwilayah polres gorontalo.
-   Sedangkan penilaian yang ke-3, tim mendatangi ruangan dimasing-masing  fungsi yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarkat seperti Ruang SPKT, SKCK, SIM, Ruang Pemeriksaan dan Ruang Tahanan.
Setelah ketua Tim memberikan kata sambutan kepada perserta yang hadir, kemudian tim melanjutkan penilaian data objektif dimasing-masing satuan fungsi. (Humas Res Gtlo)





0 komentar:

Posting Komentar