POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 27 Maret 2016

Polres Gorontalo Melakukan Razi Narkoba Di SMU I Limboto.


Gorontalo 22/03 (Tribratanewspolresgorontalo.com) – Selasa pukul 09.00 Wita Polres Gorontalo melakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba sekaligus melakukan razia di sekolah SMUN.1 Limboto


Ruang lingkup sasaran razia tidak hanya difokuskan pada narkoba, namun juga hal-hal lain yang tidak ada relefansinya dengan proses kegiatan belajar mengajar. Kegiatan yang dilaksanakan secara terkoordinasi antara Polres Gorontalo dan pihak sekolah, ini karena adanya indikasi dan beberapa informasi yang memiliki nilai intelijen mengatakan bahwa,peredaran narkoba tela merambah hingga kalangan para pelajar.
Menyikapi kondisi demikian tentunya sangat disayangkan apabila para pelajar kita, yang nota benenya adalah generasi bangsa telah teracuni dengan hal-hal yang dapat merusak masa depan, keprihatinan kita disini adalah masa depan pelajar adalah merupakan masa depan bangsa ini, maka untuk itu dengan dilaksanakannya razia seperti ini diharapkan para pelajar dapat menjadikannya sebagai sebuah shock theraphy dan sebuah pembelajaran. Point-point arahan dari para petugas kepada pelajar hendaknya dapat dijadikan bekal ilmu pengetahuan untuk sama sekali tidak bersentuhan dengan narkoba karena penyalahgunaan narkoba hanya akan membawa dampak negative.
petugas tidak menemukan barang bukti dimaksud dengan tidak adanya temuan dalam pelaksanaan razia narkoba di beberapa sekolah, bukan berarti tidak adanya aktifitas seputaran penyalahgunaan narkoba.
Untuk itu para dewan guru yang terhormat, disamping tugas muliamu mendidik/mengajarkan, teruslah membimbing, membina dan mendampingi para pelajar, anak-anak bangsa kearah jalan yang lurus sehingga dapat berguna bagi negara dan bangsa Indonesia yang tercinta ini.
(Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar