POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 31 Maret 2016

Menyambangi Warga, Mengambil Data, Sampai Memberikan Pesan-Pesan Kambtibmas, Itulah Yang Sering Dilakukan Anggota Bhabinkamtibamas Polres Gorontalo.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam upaya untuk selalu menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat khususnya yang berada didesa Binaan masing-masing, Berbagai macam kegiatan seperti menyambangi warga, mengambil data, sampai memeberikan pesan-pesan kambtibmas dilakukan oleh setiap Anggota Bhabinkamatibmas di Jajaran Polres Gorontalo.
Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Ana M. Musa, seorang Polwan yang merupakan Anggota Bhabinkamtibmas di Kel. Hutuo Kec. Limboto Kab. Gorontalo.
Sosok Polwan yang sehari-harinya bertugas di Polsek Limboto ini, tidak henti-hentinya menyambangi warga binaannya sekaligus melakukan pendataan dan selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya.
Begitu pun yang dilakukan oleh Apida Usman Djafar dan Brigadir Mohamad Elo. Semua itu dilakukan untuk menciptakan kenyamanan, keamanan, dan ketertiban bagi warga masyarakat khususnya di Desa Binaan masing-masing. (Humas Res Gtlo)


0 komentar:

Posting Komentar