POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 30 Maret 2016

Hari Ke-2 Tim Penilai Pengukuran Kinerja Polri Di Mapolres Gorontalo.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Rabu 30 Maret 2016 jam 08.00 wita tim penilai dengan ketua tim Kombes Pol Drs. Yoyok Sinucahyo, M.Si (sebagai Perwira Pendamping), Ahmad Fawaiq Suwanan, SE, M.Si (Peneliti Kemitraan) dan Hana Alfahani Syafrilla, S. Sos (Asisten Peneliti) yang kedua kalinya tim tiba di Mapolres Gorontalo dengan agenda pengisian Quisioner yang melibatkan objek internal dan Eksternal.
Dalam kesempatan pertama, tim melakukan pengambilan quisioner kepada objek internal yang melibatkan 3 orang yang terdiri dari 1 orang perwira dan 2 orang Brigadir yang berada dimasing-masing satuan fungsi Polres Gorontalo. Kegitan tersebut berlangsung diruang Rapat Sat. Reskrim Polres Gorontalo.
Sedangkan untuk objek eksternal, tim melakukan pengisian quisioner di ruang titimenga polres gorotalo yang melibatkan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM Anti Korupsi/HAM, Lembaga Bantuan Hukum/LBH, Pimpinan Redaksi/Jurnalis Media Cetak, Pimpinan redaksi/jurnalis/Penyiar Media Elektronik, Ormas, Ormas Perempuan, Aktivis Mahasiswa/Pengurus OSIS, Organisasi Kepemudaan, Akademisi, Kejaksaan, Dinas Perhubungan Kab. Gorontalo, DPRD Kab. Gtlo, Organda, Asosiasi Pengusaha. Yang seluruhnya berjumlah 30 orang. (Humas Res Gtlo)





0 komentar:

Posting Komentar