POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 09 Agustus 2016

Cegah Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, Binmas Polres Gorontalo dan Mahasiswa KKN UMG Bekerjasama Beri Penyuluhan di Desa Haya-Haya Limboto Barat.






Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Meskipun Operasi Bina Waspada yang digelar oleh jajaran polres gorontalo sudah selesai, namun penyuluhan tentang paham radikalisme dan anti pancasila tetap disuarakan oleh jajaran polres gorontalo melalui Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat. Binmas) yang dipimpin oleh KBO Binmas IPTU Hi. Harun Mahmud yang bekerjasama dengan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo yang sementara melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Haya-Haya Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo, Senin (08/08/16).
Kegitan yang dilaksanakan di aula kantor desa haya-haya itu dihadiri oleh kepala desa haya-haya bersama aparat desa, serta seluruh masyarakat desa haya-haya kec limboto barat kab. Gorontalo.
Dalam kesempatan tersebut KBO Binmas menuturkan tentang bahaya paham radikalisme yang menyimpang dari pancasila dan undang-undang dasar 1945
Selain itu KBO Binmas juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak segan-segan melaporkan kepada aparat terkait yang berada didesa apabila menemukan warga baru yang datang didesanya. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar