POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 01 Agustus 2016

Operasi Bina Waspada Otanaha 2016 Polres Gorontalo, KBO Binmas Bersama Anggota Sambangi Beberapa Pondok Pesantren di Wilayah Limboto.








Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Memasuki hari ke-5 operasi Bina Waspada Otanaha 2016 Polres Gorontalo, Tim yang di pimpin langsung oleh KBO Binmas IPTU Hi. Harun Mahmud  bersama anggota menyambangi beberapa pondok pesantren yang berada di wilayah limboto, senin (01/08/16) jam 08.00 wita.
Adapun beberapa pondok pesantren yang dikunjungi yakni Pondok Pesantren Al-Falah Darussalam dan Pondok Pesantren Al-Khairat Kyai Modjo yang keduanya berada diwilayah kec. Limboto kab. Gorontalo.
Dalam kesempatannya, IPTU Hi. Harun Mahmud menyampaikan beberapa Pesan Kamtibmas dan mengajak Pengasuh Ponpes bersama para santri untuk menjauhi dan memberikan pemahaman tentang radikalisme.
Selain itu KBO Binmas menghimbau untuk menanamkan jiwa-jiwa patriotisme dan menjunjung tinggi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kepada para santri yang berada di pondok pesantren tersebut.
Setelah memberikan pesan-pesan kamtibmas, kemudian para santri, guru dan anggota melaksanakan foto bersama sambil memegang spaduk sebagai wujud komitnent menolak radikalisme dan anti pancasila.  (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar