POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 02 Agustus 2016

Polsek Tolangohula Latih Tim Paskibraka Tingkat Kecamatan.







Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Kepolisian Sektor Tolangohula Resor Gorontalo yang dibawah kendali IPTU Supomo bersama 2 anggota polsek melatih siswa-siswi yang terpilih dalam tim paskibraka tingkat kecamatan di lapangan tolangohula kab. Gorontalo, selasa (02/08/16) jam 08.00 wita.  
Kegiatan ini tidak lain merupakan rangkaian dari persiapan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT RI yang ke-71 tingkat kecamatan khususnya diwilayah kec. tolangohula dan kec. asparaga Kab. Gorontalo.
Kapolsek Tolangohula IPTU Supomo dalam kesempatannya menuturkan bahwa siswa-siswi yang masuk dalam tim paskibraka tingkat kecamatan ini merupakan hasil seleksi dibeberapa sekolah menengah atas yang berada diwilayah kec. tolangohula.
Selain itu, untuk menjaga kekompakan dan disiplin dari siswa-siswi yag tergabung dalam tim paskibraka, IPTU Supomo memberikan motivasi dengan harapan bahwa selama latihan yang diikuti oleh para tim paskibraka tidak sia-sia, dimana bisa memberikan hasil yang maksimal pada pelaksanaan acara puncak yakni pada tanggal 17 agustus nanti. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar