POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 02 Agustus 2016

Selain Memberikan Penyuluhan, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gorontalo Juga Memasang Spanduk dan Baliho Tentang Bahaya Radikalisme.








Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Untuk mensukseskan kegiatan operasi bina waspada otanaha 2016 polres gorontalo, jajaran bhabinkamtibmas polres gorontalo tidak henti-hentinya memberikan penyuluhan kepada warga desa binaannya tentang bahaya radikalisme, selasa (02/08/16).
Selain memberikan penyuluhan kepada warganya, para bhabinkamtibmas juga memasang spanduk dan baliho yang bertuliskan tentang bahaya paham radikalisme dan anti pancasila di masing-masing desa binaannya.
Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu anggota bhabinkamtibmas wilayah kec. Bilato Aipda Rahmad Paulutu Anggota Polsek Boliyohuto bersama warga yang memasang spanduk tentang bahaya bahaya radikalisme.
Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK menyampaikan bahwa dengan adanya penyuluhan-penyuluhan dari para bhabinkamtibmas serta pemasangan spanduk yang disebar diwilayah hukum polres gorontalo, diharapakan agar masyarakat  memahami tentang bahaya radikalisme dan anti pancasila tersebut.
Selain itu Kapolres juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian tentang adanya kegiatan organisasi kemasyarakatan atau kelompok masyarakat maupun aliran ajaran yang tidak sesuai dengan akidah agama dan aturan hukum yang berlaku. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar