POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 03 Agustus 2016

Kapolres Gorontalo Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Program Promoter Kapolri.






Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Dalam Mendukung Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri Profesional, Moderen, Terpercaya (Promoter) khususnya di lingkungan Polres Gorontalo, rabu (03/08/16) di lapangan depan mapolres gorontalo, Kapolres Gorontalo AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK memmimpin penandatangann pakta intergritas yang dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo KOMPOL Zulkarnain,SIK, para kabag, kasat, perwira, kapolsek serta seluruh anggota polres gorontalo.
Kegiatan ini merupakan wujud dari komitment seluruh anggota polres gorontalo untuk sepenuhnya menjalankan semua program prioritas kapolri demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
Sebelum ditanda tangani oleh perwakilan bagian, Satuan, Sie maupun Polsek, Kabag Sumda Polres Gorontalo Kompol Jefri Ransun Membacakan Isi dari Pakta Integritas tersebut yang didengar oleh seluruh peserta yang hadir.
Dengan adanya pakta integritas ini, Kapolres Gorontalo mengharapkan mampu memberikan dampak positif dalam hal pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum polres gorontalo . (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar