POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 19 Desember 2019

Gelar Operasional Bulanan Polres Gorontalo, Mantapkan Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020



Limboto – Untuk lebih memantapkan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan Kegiatan Gelar Operasional Bulanan yang bertempat di Ruang Titimenga Polres Gorontalo, Jum’at (20/12) Jam  09.00 wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH, diikuti oleh Waka Polres Kompol Satria Hadita, S.IP, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek serta Perwira di lingkungan Polre Gorontalo

Dalam arahannya, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH lebih memberikan perhatian kepada kesiapan Personil Polres Gorontalo dalam mengamankan Ibadah Natal dan Tahun baru 2020 diwilayah Hukum Polres Gorontalo.

“pada kesempatan ini, mari kita sama-sama lebih berfokus kepada pengamanan natal dan tahun baru 2020 diwilayah Kab Gorontalo” terang Kapolres.


Selain itu, Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 khususnya di Kab. Gorontalo, tidak luput dari pembahasan Kapolres diforum tersebut.

“saya juga mingingatkan bahwa tidak lama lagi tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya di Kab. Gorontalo akan bergulir. olehnya itu, mulai sekarang kita persiapkan segala sesuatunya mulai dari Personil, sarana dan Prasarana serta pendukung lainnya” tambah Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada para Kapolsek jajaran untuk tetap memantu perkembangan situasi diwilayah masing-masing, mengingat agenda kedepan yang akan dihadapi  makin padat.

“Untuk para kapolsek, pantau perkembangan situasi yang ada diwilayahnya, mengingat agenda kita kedepan makin padat”


Terakhir, Kapolres mengharapkan agar tetap menjaga kekompakan antar sesame anggota, dan menjalin komunikasi yang baik dengan unsur-unsur terkait guna mecapai situasi aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing.

“harapan saya, mari kita jaga kekompakan kita, dan jalin komunikasi yang baik dengan pihak-pihak terkait untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Gorontalo” Pungkas Kapolres.



Penulis : Lius

Publish : L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar