POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 19 Desember 2019

“Wanita Cerdas Menuju Keluarga SMW” menjadi Tema Dalam Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Gorontalo.




Limboto - Bertempat di Gedung Kasmat Lahay Limboto Kab. Gorontalo, Bhayangkari Cabang Gorontalo menggelar pertemuan Rutin yang dirangkaikan dengan seminar pendidikan dalam rangka Hari Ibu Ke 91 tahun 2019 dengan tema "Wanita Cerdas Menuju Keluarga Sakinah Mawadah Warahmah". Jum'at (20/12) Jam 09.30 wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Ivone Ade Permana, serta dihadiri Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Nurly Satria, pengurus cabang maupun ranting serta anggota Bhayangkari.

Dalam Sambutannya,  Ibu Ketua Cabang menyampaikan Bahwa kegiatan kali ini memang agak berbeda dari sebelumnya, karena biasanya di laksanakan di dalam lingkup Polres, saat ini dilaksanakan di luar lingkungan Polres.




Selain itu, Ibu Ketua menjelaskan bahwa pada kesempatan kali ini, Bhayangkari Polres Gorontalo mendapatkan materi pengetahuan bagaimana mewujudkan wanita yang cerdas sesuai dengan tema diatas yang akan disampaikan oleh narasumber Ibu dr. Cecy Rahma Karim, SP.GK. merupakan salah satu dosen di Universitas Negeri Gorontalo.

Pada tempat yang sama pula, ibu-ibu Bhayangkari juga menerima sosialisasi dari PT Pintracho sekuritas yang bergerak dibidang saham. Dimana ibu –ibu mendapatkan pemahaman tentang bagaimana cara berinvestasi melalui saham.

Tidak ketinggalan juga pembagian doorprize oleh ibu Ketua kepada ibu-ibu bhyangkari yang hadir di tempat tersebut.




Penulis : Lius

Publish : L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar